50 Persen Kader di Jombang Diisi Srikandi Milenial, Anwar Sadad: Berkah buat Gerindra!

| -
50 Persen Kader di Jombang Diisi Srikandi Milenial, Anwar Sadad: Berkah buat Gerindra!
SEMANGAT GERINDRA: Anwar Sadad, lecut semangat kader perempuan Gerindra Jombang. | Foto: Barometerjatim.com/IST

JOMBANG, Barometer Jatim – Partai Gerindra gencar menyiapkan kader perempuan terbaik untuk memenangkan pertarungan Pileg 2024 di wilayah Kabupaten Jombang. Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad menyebut 50% kader Gerindra di Kota Santri tersebut berisikan srikandi milenial.

"Kita di Jombang ketua DPC-nya perempuan, kadernya sekitar 50% perempuan, termasuk komposisi Caleg nanti," katanya usai memberikan materi pendidikan politik di hadapan kader perempuan yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Raya (PIRA) di Jombang, Jumat (27/1/2023).

Menurut politikus keluarga Ponpes Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu, minat perempuan di Jombang untuk bergabung Gerindra cukup tinggi. Karena itu, dia yakin peran aktif perempuan terjun ke politik bisa membawa berkah bagi Gerindra.

"Kami mengandalkan para srikandi hebat di Jombang untuk memenangkan Gerindra. Insyaallah nanti kursi Partai Gerindra di level kabupaten juga akan meningkat, syukur-syukur dua kali lipat," harapnya.

Sadad menegaskan, partainya selalu membuka kesempatan dan memberi ruang untuk keterlibatan para perempuan di dunia politik.

"Insyaallah nanti semakin banyak kader perempuan yang menjadi anggota dewan baik itu kabupaten, provinsi, ataupun di level DPR RI," tambahnya.

Sadad merasa harapannya untuk menjadikan partainya nomor satu di Jombang tidak berlebihan. Sebab, Gerindra Jombang saat ini dipimpin srikandi muda Octadella Bilytha yang juga pengusaha muda sukses.

"Semoga ikhtiar kita mendapat hasil terbaik untuk Pemilu 2024 mendatang. Insyaallah Gerindra menang di Jombang dan di Jatim," pungkasnya.{*}

» Baca berita terkait Pemilu 2024. Baca tulisan terukur Rofiq Kurdi.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.