Silaturahmi Lebaran ke Habib Salim Segaf Bareng Anies, Sinyal AHY Cawapres?

| -
Silaturahmi Lebaran ke Habib Salim Segaf Bareng Anies, Sinyal AHY Cawapres?
LEBARAN: AHY bareng Anies Baswedan silaturahmi lebaran ke Habib Salim Segaf. | Foto: IST

SURABAYA, Barometer Jatim – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahmi lebaran ke kediaman bakal Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, Sabtu (22/4/2023).

AHY yang ditemani istrinya, Annisa Pohan dan anaknya, Aira disambut hangat Anies dan keluarga. AHY menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Anies dan keluarga.

“Berkunjung dan bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih Mas Anies atas sambutan hangatnya,” ujar AHY dalam keterangannya, Selasa (25/4/2023).

AHY juga mengucapkan selamat berlebaran bersama keluarga untuk Anies dan keluarga. Bersama AHY, tampak pula Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky yang juga didampingi istri dan anak-anaknya.

Setelah dari Anies, AHY bersilaturahmi ke Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri. Kali ini AHY didampingi Teuku Riefky. Berbarengan dengan AHY, Anies Baswedan juga bersilaturahmi ke kediaman Habib Salim.

Di kediaman Habib Salim, tampak Pula Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, serta jajaran petinggi PKS lainnya.

Silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa memang selalu dilakukan AHY, terutama selama lebaran.

Bagi AHY, silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu dijaga bersama karena semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa.{*}

» Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.