PDIP Surabaya Terus Bergerak, Posko Ganjar Presiden Menjamur di Kota Pahlawan!

| -
PDIP Surabaya Terus Bergerak, Posko Ganjar Presiden Menjamur di Kota Pahlawan!
MENJAMUR: Adi Sutarwijono di Posko Ganjar Presiden, terus diaktifkan menuju 2024. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

SURABAYA, Barometer Jatim – Posko gotong royong “Ganjar Presiden” terus bermunculan di Kota Surabaya. Didirikan kader-kader banteng bersama warga masyarakat dengan dihiasi gambar Ganjar Pranowo, Calon Presiden RI 2024 dari PDIP.

Di Rungkut, posko didirikan di Jalan Raya Kedungbaruk di rumah Andhy Puryanto, Ketua PAC PDIP Kecamatan Rungkut. Saat peresmian posko, hadir tokoh-tokoh masyarakat di antaranya para ketua RT, RW, para tokoh kaum perempuan, dan anak-anak muda karang taruna.

“Posko ini sebagai koordinasi kader-kader PDIP, tempat berembuk, serta membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Di posko ini kita perluas dukungan suara warga masyarakat bagi Capres Mas Ganjar Pranowo dan PDIP nomor 3 pada Pemilu 2024,” kata Puryanto.

Penyampaian itu disambut dengan pekik “Ganjar Presiden” dan “PDIP jaya”. Para kader banteng dan warga mengacungkan salam metal tiga jari, lambang nomor 3 milik PDIP pada Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono menyebut antusiasme warga masyarakat sungguh luar biasa kepada Ganjar.

“Setelah Ibu Megawati menetapkan Capres 2024, 21 April lalu, maka harus disambut dengan gerakan kader-kader banteng di lapangan, salah satunya dengan pendirian posko-posko gotong royong,” katanya.

Adi meminta posko-posko gotong royong terus diaktifkan menuju Pemilu 2024. “Jadikanlah posko Ganjar Presiden untuk membangun gerakan kepartaian di tengah rakyat, memperkuat gotong royong kader-kader PDIP dengan warga masyarakat,” kata Ketua DPRD Surabaya itu.

Selain di Rungkut, posko juga didirikan di kawasan Dukuh Sutorejo, Mulyorejo. Ketua PAC PDIP Kecamatan Mulyorejo, Abdul Hamid mengatakan, aktivasi posko gotong royong akan memperkuat gerakan kader-kader PDIP bersama warga masyarakat.

“PDI Perjuangan menang, Mas Ganjar Pranowo terpilih presiden. Itu tekad kami,” katanya.

Di Kelurahan Pacar Kembang, Tambaksari, peresmian posko dihadiri Sekretaris DPC PDIP Surabaya Baktiono, politisi perempuan Khusnul Khotimah dan anggota DPRD Jatim dari PDIP, Jordan Bataragoa. Bertempat di kawasan Jalan Kepiting.

“Posko gotong royong ini inisiatif kader-kader banteng bersama warga masyarakat. Untuk memenangkan PDIP dan Mas Ganjar Pranowo dalam Pemiliu 2024,” ujar Ketua Ranting PDIP Kelurahan Pacar Kembang, Dwi Pirmanto.

Baktiono mengatakan, posko-posko gotong royong bermunculan di Surabaya. Gerakan para kader banteng bersama warga masyarakat terus menggelinding di berbagai tempat.

“Dengan jiwa militansi, pantang menyerah, kita menangkan PDIP dan Mas Ganjar Pranowo. Kita terus memperkuat gotong royong dengan warga kampung,” katanya.{*}

» Baca berita Pemilu 2024. Baca tulisan terukur Andriansyah.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.