Sumenep Makin Wow Dipimpin Bupati Fauzi, Di Ajang BKN Awards 2023 Sabet 2 Penghargaan!

| -
Sumenep Makin Wow Dipimpin Bupati Fauzi, Di Ajang BKN Awards 2023 Sabet 2 Penghargaan!
BKN AWARD: Bupati Fauzi menerima penghargaan di ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Awards 2023. | Foto: IST

SUMENEP, Barometer Jatim – Kabupaten Sumenep makin “wow” saja di bawah kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi lantaran berjibun prestasi. Terbaru, Pemkab Sumenep menyabet dua penghargaan di ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Awards 2023.

Yakni kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik serta kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT. Khusus penghargaan kedua mendapatkan peringkat ketiga.

Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras kita semua, Kabupaten Sumenep mendapat dua penghargaan di ajang BKN Awards 2023,” kata Fauzi.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran dan pihak yang terkait di lingkungan Kabupaten Sumenep. Semoga kita makin sukses dalam mewujudkan kepegawaian yang inovatif dan produktif,” sambungnya.

BKN Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi pengelola manajemen ASN terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan kepada pemerintah daerah yang berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkup masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN.

Baca juga:

Menurut Fauzi, pengelolaan manajemen ASN harus terus dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karenanya, pengelolaan pegawai harus dilakukan sesuai kualifikasi dan kompetensi.

“Rotasi dan mutasi menjadi bagian dari upaya tersebut. Segala ikhtiar yang kami lakukan, muaranya adalah demi melayani masyarakat,” tutur Fauzi.

Seperti yang disampaikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Fauzi menyatakan, BKN Awards bagian dari perwujudan Nawa Bhakti Satya yakni Jatim Amanah yang implementasinya ada pada abdi negara yang senantiasa bekerja untuk satu tujuan: Optimistis Jawa Timur Bangkit!

“Sama halnya dengan yang ada di Kabupaten Sumenep. Dengan jargon Bismillah Melayani, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.{*}

| Baca berita Semenep. Baca tulisan terukur Rofiq Kurdi | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.