HISNU Gelar Pasar Murah Ramadhan di Pasuruan, Warga Semringah Dukung Ganjar Presiden!

| -
HISNU Gelar Pasar Murah Ramadhan di Pasuruan, Warga Semringah Dukung Ganjar Presiden!
ANTUSIAS: Warga Kota Pasuruan sambut antusias pasar murah Ramadhan yang digelar HISNU. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

PASURUAN, Barometer Jatim – Himpunan Santri Nusantara (HISNU) terus bergerak menyosialisasikan Ganjar Pranowo maju Capres 2024 lewat berbagai kegiatan. Kali ini, Jumat (14/4/2023), menggelar Pasar Murah Ramadhan di lingkunngan Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Hasnaah Kota Pasuruan.

Koordinator Nasional HISNU, Gus Yusub Hidayat menuturkan, pasar murah ini bagian dari Cavassing Ramadhan yang digelar di berbagai provinsi. Jadi selain pasar murah juga ada santunan anak yatim serta dhuafa.

“Untuk pasar murah, kita siapkan di setiap provinsi tidak lebih dari 10 ribu paket untuk membantu masyarakat di lingkungan terdekat pesantren. Di Kota Pasuruan ini ada 1.000 paket sembako,” kataya.

Gus Yusub bersyukur, karena pasar murah yang digelar HISNU mendapat sambutan luar biasa dari warga di sekitar pesantren. Di tengah kesemringahannya, mereka juga mendoakan agar Ganjar bisa menjadi presiden di 2024.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya pasar murah ini. Saya sangat bangga dengan Pak Ganjar, semoga beliau menjadi presiden 2024, presiden terbaik kita. Terima kasih buat timmnya Pak Ganjar, sukses selalu,” kata Reni dari Bangil.

Hal sama disampaikan Umi dari Kota Pasuruan. “Terima kasih, semoga Pak Ganjar sukses selalu. Dengan adanya pasar murah ini orang-oranng jadi senang sekali. Mudah-mudahan Pak Ganjar menjadi presiden 2024.”

Pengasuh Ponpes Roudlotul Hasnaah, KH Fauzi juga mendukung pasar murah yang digelar HISNU dan berharap dilakukan di tempat lain untuk membantu warga, terutama di sekitar pesantren.

“Kami semua sangat bergembira karena ini sangat membantu warga secara langsung. Harapan kami, pasar murah ini terus digalakkan di kota/kabupaten lainnnya,” kata Kiai Fauzi.

Dia juga yakin, jika kegiatan yang bersentuhan langsung dengan wong cilik ini gencar dilakukan, maka akan membuat warga semakin mencintai Ganjar.

“Tentunya akan menningkatkan elektabilitas Pak Ganjar dan kami doakan semoga hajat beliau terkabul. Kami semua siap mendukung untuk keberhasilan Pak Ganjar sebagai presiden di 2024,” ucapnya.{*}

» Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Abdillah HR.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.