Alas Gelato Ekspansi ke Surabaya, Wagub Emil Dardak Dukung Geliat Bisnis Anak Muda

| -
Alas Gelato Ekspansi ke Surabaya, Wagub Emil Dardak Dukung Geliat Bisnis Anak Muda
ALAS GELATO: Wagub Emil Dardak saat grand opening Alas Gelato di Surabaya. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

SURABAYA | Barometer Jatim – Sukses di Trawas, Mojokerto, Alas Gelato melakukan ekspansi bisnis ke Surabaya. Mempertahankan konsep alam, belasan varian gelato premium ditawarkan untuk menggoyang lidah pengunjung.

Mendeklarasikan sebagai "The First Healty Gelato in Surabaya", varian gelato sehat yang bisa dinikmati pengunjung di antara pistachio, cookies n cream, hingga rasa rujak lengkap dengan pedasnya.

"Sekalipun suasananya sedikit berbeda dengan yang ada di Trawas, kami menghadirkan rasa tersebut di Surabaya," kata Owner Alas Gelato, Elvando, Minggu (19/11/2023).

| Baca juga:

Menurut Elvando, gelato yang disiapkan lebih sehat karena menyiapkan dua varian, high protein dan varian vegan. High protein biasanya menggunakan protein hewani, sedangkan varian vegan bisa dinikmati oleh mereka yang menginginkan diet sehat.

Menargetkan pasar kalangan Milenial, Alas Gelato hadir di Jalan Unesa IDB, Surabaya Barat. Grand opening digelar Jumat (17/11/2023), dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak dan tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU), KH Zahrul Azhar As’ad alias Gus Hans. Mereka memberikan dukungan kepada ekosistem yang digagas anak muda.

Ekosistem Sudah Ada

Soal pilihan lokasi dekat kampus, Elvando menargetkan pasar milenial. Harga yang disiapkan juga pas buat kantong mahasiswa,  untuk menikmati waktu bersama dengan orang-orang terdekat. Alas Gelato juga akan hadir di pusat perbelanjaan dan tempat startegis lainnya.

Elvando optimis, pasar kuliner di Kota Pahlawan menunjukkan peningkatan pasca pandemi. "Kami melihat sektor FnB ini mulai naik saat ini. Sehingga, kami optimis untuk membuka jaringan di Surabaya," katanya.

Apalagi saat ini belum banyak kafe yang menyiapkan menu gelato yang dikemas secara sehat. "Di sini ekosistemnya sudah ada, namun baru kami yang menyiapkan gelato sehat di Surabaya," ucap Elvando.

| Baca juga:

Berkolaborasi dengan Waiting Room Cafe, pengunjung juga bisa menikmati berbagai makanan, minuman, hingga snack ringan. Lokasinya berada dalam tempat yang sama.

Dikemas dengan konsep menarik, tempat ini bisa sekaligus menjadi tempat diskusi, belajar, atau sekadar nongkrong. "Kami juga siapkan layanan drive-thru, sehingga pelanggan kami bisa semakin nyaman," katanya.{*}

| Baca berita Bisnis. Baca tulisan terukur Retna Mahya | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.