Titip Aspirasi ke Projo Jatim, Juru Parkir di Madiun Ramai-ramai Dukung Prabowo-Gibran!

| -
Titip Aspirasi ke Projo Jatim, Juru Parkir di Madiun Ramai-ramai Dukung Prabowo-Gibran!
TITIP DUKUNGAN: Juru parkir di Madiun titip dukungan untuk Prabowo-Gibran ke Projo Jatim. | Foto: IST

MADIUN | Barometer Jatim – Ratusan juru parkir (jukir) di Madiun siap memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dukungan dan aspirasi disampaikan lewat DPD Pro Jokowi (Projo) Jatim di Jalan Dr Sutomo, Kota Madiun, Rabu (24/1/2024) malam.

"Mereka ini para jukir Madiun yang setia dan sepakat bersama kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami optimis menang sekali putaran," kata Ketua Projo Jatim, Bayu Airlangga bersama Dewan Penasihat Projo Jatim, Istu Hari Subagio di sela menerima dukungan.

Bayu menandaskan, Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang peduli dan berpihak kepada rakyat. Apa yang sudah dibangun Presiden Jokowi perlu dilanjutkan oleh kepemimpinan yang memiliki visi misi Indonesia Maju.

"Pak Jokowi adalah kita, kita adalah Pak Jokowi. Projo Jatim kompak mendukung penuh Prabowo-Gibran hingga menjadi presiden dan wakil presiden kita," ucapnya.

| Baca juga:

Menantu mantan Gubernur Jatim, Soekarwo itu juga memastikan seluruh anggota Projo dalam kondisi solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kami semua kader-kader Projo dari berbagai daerah baik tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, desa, dan dusun saat ini sedang bergerak masif untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, sekaligus kemenangan Projo untuk kali ketiga di Pilpres," jelasnya.

"Kami terima kasih atas dukungan dari ratusan teman-teman jukir di Madiun Kota ini kepada Prabowo-Gibran. Akan kami sampaikan langsung ke Prabowo-Gibran," ujar Bayu yang merupakan Caleg DPR RI nomor 2 dari Partai Golkar untuk Dapil Jatim VIII (Kota dan Kabupaten Madiun, Nganjuk, Jombang, Kota dan Kabupaten Mojokerto).

| Baca juga:

Terkait dukungannya, salah seorang jukir asal Kota Madiun, Suhandono menyebut sosok Prabowo-Gibran merupakan figur yang pantas memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Prabowo tegas, relasi internasionalnya luar biasa. Kalau Gibran mirip ayahnya Pak Jokowi, suka blusukan dan prorakyat cilik," ujarnya.

"Kami akan bergerak dan mencoblos pada 14 Februari nanti. Kami berikan suara ke Prabowo-Gibran, insyaallah menang satu putaran," imbuh Suhandono.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.