Akrabnya Prabowo dengan Keluarga Gus Sadad, Putrinya yang Kuliah di FKG Unair pun Dicandai Sakit Gigi!

| -
Akrabnya Prabowo dengan Keluarga Gus Sadad, Putrinya yang Kuliah di FKG Unair pun Dicandai Sakit Gigi!
MOMEN KEAKRABAN: Prabowo pegang pipi seolah sakit gigi, candain putri Gus Sadad yang kuliah di FKG Unair. | Foto: IST

SIDOARJO | Barometer Jatim – Keakraban ditunjukkan Prabowo Subianto dengan keluarga Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad alias Gus Sadad. Bahkan Capres nomor urut 2 itu sempat melempar candaan kecil kepada putri Gus Sadad, Nayla Aunilla.

Momen itu terjadi di Bandara Internasional Juanda saat Gus Sadad bersama istri dan anak-anaknya mengantar Prabowo untuk kembali ke Jakarta usai menghadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024).

“Kamu kuliah dimana?” tanya Prabowo. “Universitas Airlangga,” jawab Nayla. “Jurusan?” tanya Prabowo lagi yang dijawab . “Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).” Prabowo langsung menimpali dengan joke segar, “Aduh sakit!" katanya sambil memegang pipinya berlagak sakit gigi.

Sontak, Gus Sadad bersama istri dan anak-anaknya tak kuasa menahan tawa. Momen istimewa itu juga dibagikan Gus Sadad di akun Instagramnya @ansadad.

Warganet pun turut berkomentar, “I love the joke..... kalau jurusan ekonomi "Pinjem seratus..." cuit akun @himawarieimoetz.

Sebelumnya, kahadiran Prabowo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mendapat sambutan luar biasa dari puluhan ribu pendukungnya. Sadad sendiri mencuri perhatian lantaran pidatonya begitu menggelegar, membakar semangat relawan Prabowo-Gibran.

Tak hanya pidato menggelegar membakar semangat menang satu putaran, Sadad juga meminta pendukung Prabowo-Gibran agar tidak terpancing provokasi pihak mana pun jelang coblosan.

“Kalau ada orang lain yang ngajak kita berantem, maka kita senyumin aja. Bener? Sambil kita katakan: Sorry ye! Sorry ye!” katanya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Syaikhul Hadi | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.