Lawan Kecurangan! PDIP Surabaya Banjiri Kota Pahlawan dengan Posko Pemilu Jurdil

| -
Lawan Kecurangan! PDIP Surabaya Banjiri Kota Pahlawan dengan Posko Pemilu Jurdil
KAWAL PEMILU JURDIL: Adi Sutarwijono, posko gotong royong untuk kawal Pemilu jurdil. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

SURABAYA | Barometer Jatim – 85 hari menuju Pemilu 2024, PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak bersama warga masyarakat. Kali ini mendirikan posko-posko gotong royong untuk mengawal hajatan demokrasi lima tahunan tersebut agar berlangsung jujur dan adil (jurdil).

Pendirian posko-posko Pemilu jurdil dilakukan secara serentak, dimulai Minggu (19/11/2023) siang dan hingga Senin (20/11/2023) terlihat mulai membanjiri Kota Pahlawan.

“Posko-posko gotong royong didirikan, salah satunya untuk menerima laporan-laporan warga masyarakat terhadap kecurangan pelaksanaan Pemilu,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

| Baca juga:

“Komitmen kita menjaga Pemilu ini diselenggarakan dengan prinsip-prinsip langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur dan adil,” tandas politikus yang juga Ketua DPRD Surabaya tersebut.

Kemarin siang, lanjut Adi, seluruh kader banteng di Kota Pahlawan bergerak serentak untuk pendirian posko-posko. Tak ketinggalan seluruh calon dan anggota legislatif dari PDIP, serta jajaran kader banteng di tingkat kecamatan, kelurahan, dan anak-anak ranting di level RW.

BERGERAK BERSAMA: Kader PDIP bersama warga dirikan posko gotong royong kawal Pemilu jurdil. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

Posko-posko gotong royong juga menjadi tempat konsolidasi di wilayah masing-masing, menggerakkan dukungan warga di kampung-kampung untuk mendukung dan mencoblos pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Kita terus bergerak dari rumah ke rumah, door to door, bergerak ke kampung-kampung padat penduduk untuk mengenalkan nama Ganjar-Mahfud MD. Kader-kader banteng terus-menerus bergerak ke akar rumput untuk bertemu dan menyapa warga masyarakat,” kata Adi.

“Melalui posko-posko gotong royong, kita menggerakkan dukungan warga masyarakat di seluruh Surabaya untuk memilih pasangan nomor 3, Ganjar-Mahfud,” imbuhnya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.