Dihadiri Gus Sadad, Pasar Murah Gerindra Jatim di Kediri Ludes Diserbu Emak-emak Penggemar Prabowo!

| -
Dihadiri Gus Sadad, Pasar Murah Gerindra Jatim di Kediri Ludes Diserbu Emak-emak Penggemar Prabowo!
PASAR MURAH: Anwar Sadad meladeni emak-emak dalam Pasar Murah Gerindra di Kota Kediri. | Foto: IST

KEDIRI | Barometer Jatim – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad terus keliling Jatim untuk menggaungkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran di Pilpres 2024.

Setelah berminggu-minggu menghadiri deklarasi dukungan dari guru madrasah diiyah (madin) -- mulai dari Malang Raya hingga Madura, kali ini turun ke Kota Kediri menghadiri pasar murah.

Bertempat di Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kamis (18/1/2024), pasar murah yang digelar Partai Gerindra Jatim ludes diserbu warga. Sampai-sampai Sadad terlihat kewalahan meladeni emak-emak penggemar Prabowo tersebut.

| Baca juga:

Emak-emakmenyerbu pasar murah untuk mendapatkan paket sembako berupa beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, dan minyak goreng 1 liter. Dari harga normal Rp 96.000, cukup ditebus Rp 70.000.

"Inilah bentuk komitmen Pak Prabowo untuk menyediakan pangan murah dan terjangkau untuk rakyat," kata Sadad usai membaur bersama kader Gerindra lainnya meladeni emak-emak.

Melihat pergerakan kader Gerindra yang kian masif jelang coblosan 14 Februari 2024, keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itupun semakin yakin Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

"Kita juga doakan dan kita dukung Pak Katino (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri) menjadi Ketua DPRD Kota Kediri," ujar Sadad yang disambut teriakan Prabowo Presiden oleh emak-emak.

| Baca juga:

Salah seorang emak, Umi terlihat semringah usai mendapatkan paket sembako murah. "Kami doakan Pak Prabowo yang gemoy dan Mas Gibran yang imut-imut bisa menang Pilpres,” katanya.

“Kami pendukung dan cinta Prabowo-Gibran. Semoga apa yang dilakukan Gerindra istiqomah, bisa dilakukan terus," sambung Umi.

“Kita emak-emak pusing kalau harga sembako naik. Kalau ada sembako murah, kita gaspol beli sembakonya sama coblos Pak Prabowo dan Pak Gibran," timpal Fatimah, emak lainnya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Retna Mahya | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.