3 Hari Hadir di Surabaya, Adira Festival Suguhkan Pameran Otomotif hingga Kuliner Jepang dan Korea

| -
3 Hari Hadir di Surabaya, Adira Festival Suguhkan Pameran Otomotif hingga Kuliner Jepang dan Korea
SAJIKAN KULINER: Festival kuliner Jepang dan Jepang akan hadir di Bumi Marinir Karang Pilang. | Foto: IST

SURABAYA, Barometer Jatim – Adira Festival hadir di Kota Surabaya. Event bertajuk “Warna Warni dalam Harmoni” itu akan menyapa Warga Surabaya di Bumi Marinir Karang Pilang selama tiga hari, 8-10 September 2023.

“Kami berharap event ini dapat membawa kebahagiaan serta kesan yang positif untuk seluruh stakeholder baik karyawan maupun partner, khususnya yang berada di Surabaya,” kata Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, Sabtu (9/9/2023).

Menurutnya, berbagai kegiatan dihadirkan jelang event berlangsung, mulai dari Sobat Keliling selama tiga hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, XSchool Festival di SMAN 20 Surabaya yang diikuti ribuan peserta, hingga mini talkshow yang membahas isu pencemaran udara dan iklim.

Saat event berlangsung, pengunjung bisa mendatangi Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru atau bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan Moservice (ganti oli).

“Dalam menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan warga Surabaya, kami menggandeng ekosistem yang terdiri dari mitra bisnis serta komunitas untuk meramaikan event ini,” sambung Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif.

| Baca juga:

Aktivitas lain yang dihadirkan, di antaranya bazaar kriya, fesyen, tarian daerah, fun walk, fun bike, parade budaya, zumba, serta booth recruitment. Guna menambah kemeriahan, khusus di Surabaya dihadirkan beberapa aktivitas seperti siraman rohani oleh Gus Hans yang diikuti 500 jamaah.

Selain itu, ada pentas musik lokal dari Fake Dopp serta Rastamaniez, pertunjukan ludruk The Luntas, festival kuliner Jepang, Korea & Nusantara, hingga cosplay matsuri yang terdiri dari anisong competition, coswalk, cosplay competition, dance & band performance. Semuanya bisa diikuti secara gratis.

“Kami berharap event ini dapat menjadikan pengunjung lebih dekat dengan Adira Finance. Ini juga bisa menjadi sarana bagi para pecinta kuliner khususnya Jepang dan Korea mencicipi makanan favoritnya,” kata Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto.{*}

| Baca berita Ekonomi. Baca tulisan terukur Retna Mahya | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur