Pagi Ini Cawapres Ganjar Diumumkan, PDIP Surabaya Gelar Nobar: Kita Saksikan Bersama, Pokoknya Is The Best!

| -
Pagi Ini Cawapres Ganjar Diumumkan, PDIP Surabaya Gelar Nobar: Kita Saksikan Bersama, Pokoknya Is The Best!
SEMANGAT BANTENG: Adi Sutarwijono, Cawapres pilihan Megawati pasti yang terbaik. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

SURABAYA | Barometer Jatim – Rabu (18/10/2023) pagi ini pukul 10.00 WIB, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan Cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Menyambut pengumuman tersebut, di kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail Nomor 8, Darmo, Kecamatan Wonokromo, digelar nonton bareng (nobar) mulai pukul 09.00 WIB.

"Besok jam 9 kita akan ada nobar di kantor DPC PDIP Surabaya. Kita saksikan bersama-sama, siapa pilihan terbaik Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

"Kader PDIP antusias menunggu pilihan terbaik dari Ibu Ketua Megawati Soekarnoputri. Pokoknya is the best-lah pilihannya!" sambung politikus yang juga Ketua DPRD Surabaya tersebut.

| Baca juga:

Prediksi siapa yang dipilih Megawati? Adi tak mau berandai-andai. “Kita tunggu saja besok pengumannya. Siapa saja boleh hadir," ucapnya.

Sebelumnya, soal bakal Cawapres pendamping Ganjar diumumkan pagi ini disampaikan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. "Besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," katanya pada wartawan di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Hasto menyebut Megawati telah menugaskan DPP agar berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden terkait hal itu. Dia juga memastikan Megawati telah mencermati sosok Cawapres Ganjar sejak lama.

"Pokoknya rahasianya, bahwa yang dicalonkan itu betul-betul hasil perenungan mendalam dan sesuai tantangan yang dihadapi bangsa kita," katanya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur