Didampingi Gus Sadad, Sekjen Gerindra Muzani Bersama Gibran Hadiri Haul Habib Ali Solo

| -
Didampingi Gus Sadad, Sekjen Gerindra Muzani Bersama Gibran Hadiri Haul Habib Ali Solo
HAUL HABIB ALI: Gus Sadad (kiri) turut hadir di Haul Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi Solo. | Foto: IST

SOLO | Barometer Jatim – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani bersama Wali Kota Solo yang juga bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka menghadiri haul Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Masjid Riyadh Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023).

Muzani didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad (Gus Sadad) yang berada dalam satu rombongan bersama KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), Habib Ali Kwitang, dan Ketua DPP Partai Golkar Nusron Wahid.

Dari keterangan yang diterima Barometer Jatim, saat rombongan berjalan ke lokasi haul, Gibran banyak mendapat ucapan selamat dan sukses hingga ajakan foto dari jamaah.

| Baca juga:

Muzani menuturkan, dirinya merasa senang karena bisa hadir bersama Gibran di haul Habib Ali. Terlebih di Indonesia, ulama, kiai, habaib, ustadz dan ustadzah adalah mata hati rakyat.

"Sehari-hari rakyat selalu berkeluh kesah kepada kiainya, meminta doa serta sowan kepada habaib atas apa yang menjadi hajatnya," katanya.

Karena itu, tandas politikus yang juga Wakil Ketua MPR RI itu, seorang pemimpin sebaiknya selalu dekat dengan ulama.

"Mereka adalah mata hati rakyat. Apalagi sampai urusan kemasyarakatan dan kenegaraan, ketajaman habaib dan ulama tidak perlu diragukan," ucapnya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Syaiful Kusnan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.