Terima Rekomendasi dari Demokrat Maju Cabup Mojokerto, Gus Barra Pastikan "Ikbar" Bubar!

| -
Terima Rekomendasi dari Demokrat Maju Cabup Mojokerto, Gus Barra Pastikan "Ikbar" Bubar!
BUBAR: Pasangan Ikfina Fahmawati-Gus Barra tak lanjut di Pilbup Mojokerto 2024. | Foto: IST

SURABAYA | Barometer Jatim – Mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat, Wakil Bupati Mojokerto, Mohammad Al Barra alias Gus Barra makin siap maju Calon Bupati (Cabup) di kontestasi Pilbup Mojokerto 2024. Sebelumnya, tiket juga diberikan Partai Amanat Nasional (PAN).

Insyaallah kita sudah dengan tim kami, relawan kami, kita sudah siap untuk kemudian maju di Pilkada 2024 dan visi misi kami sudah jelas: Menjadikan Mojokerto maju, adil, dan makmur,” katanya usai menerima rekomendasi dari Partai Demokrat.

Rekomendasi diserahkan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestiato Dardak lewat acara Silaturahmi dan Kosolidasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah, Jalan Siwalankerto Utara Surabaya, Sabtu (30/12/2023) malam.

| Baca juga:

Kesiapan ini sekaligus memastikan, bahwa Gus Barra pecah kongsi dengan Bupati Ikfina Fahmawati (Ikbar) alias tak lagi berduet di Pilbup Mojokerto 2024. “Kira-kira begitu,” tandasnya.

Selebihnya, Gus Barra mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan Demokrat yang berangkat dari komunuikasi dengan DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto, kemudian direspons oleh DPD dan DPP.

“Sehingga kemudian pada malam hari ini rekom dari Demokrat diturunkan ke saya,” terang anak dari Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, KH Asep Saifuddin Chalim itu. Lantas, siapa calon wakilnya? "Masih belum," ucapnya.  

| Baca juga:

Sekadar mengingatkan, di Pilbup Mojokerto 2020 pasangan Ikfina Fahmawati-Gus Barra diusung enam partai, yakni Demokrat (5 kursi), PKS (4), Gerindra (3), Nasdem (3), Hanura (2), dan PAN (2).

Pasangan ini terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Mojokerto periode 2010-2015 setelah mengalahkan pasangan Yoko Priyono-Choirun Nisa (Golkar/6), PPP/5)) dan pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah (PDIP/9), PKB/10), PBB/1)).{*}

| Baca berita Pilkada. Baca tulisan terukur Retna Mahya | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.