Tangkal Kecurangan! PDIP Surabaya Kerahkan 16.334 Saksi Amankan Suara Ganjar-Mahfud di 8.167 TPS

| -
Tangkal Kecurangan! PDIP Surabaya Kerahkan 16.334 Saksi Amankan Suara Ganjar-Mahfud di 8.167 TPS
MENANG TERBAL: Adi Sutarwijono, ajak amankan suara Ganjar-Mahfud dan PDIP di Surabaya. | Foto: Barometerjatim.com/RQ

SURABAYA | Barometer Jatim – Seluruh kader PDIP Kota Surabaya dalam posisi siaga menghadapi coblosan Pemilu, Rabu besok (14/2/2024). Mereka bertekad mempertebal dan mengamankan suara pemilih bagi Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan suara Partai Banteng dalam Pileg.

“Dijiwai semangat gotong royong, seluruh kader PDIP Surabaya telah menyiapkan diri sebaik mungkin. Kami juga siapkan 16.334 saksi untuk berjaga di 8.167 TPS. Ribuan kader banteng yang lain juga bertindak sebagai penggerak pemilih agar datang ke TPS mencoblos Ganjar-Mahfud dan PDIP,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Selasa (13/2/2024).

“Kami menyerukan kepada warga masyarakat, agar jangan golput! Mari kita gunakan hak pilih kita. Suara kita menentukan masa depan Indonesia. Satu suara sangat berarti. Ibarat satu butir beras, mempengaruhi berat timbangan,” sambung politikus yang juga Ketua DPRD Surabaya itu.

COBLOS NOMOR 3: Adi Sutarwijono, tunjukkan cara mencoblos Ganjar-Mahfud di kertas suara. | Foto: Barometerjatim.com/RQ

Dikatakan Adi, seluruh kader banteng di Kota Pahlawan punya keyakinan kuat dan optimisme yang terpancar dalam semangat memenangkan Ganjar-Mahfud MD dalam Pilpres, serta memenangkan suara PDIP dalam Pileg.

“Kader-kader banteng di Kota Surabaya sangat optimis dan yakin, dilandasi kerja-kerja gotong royong dan akar kerakyatan yang kuat, bahwa hari-H coblosan besok Ganjar-Mahfud dan PDIP menang di Surabaya. PDIP juga akan menambah kursi di parlemen,” ucap Adi.

Terkait dengan coblosan besok, kata Adi, kader-kader PDIP akan menjemput para pemilih yang kesulitan datang ke TPS sehingga bisa mengguanakan hak pilihnya. Diharapkan, partisipasi masyarakat akan berjalan maksimal dalam Pemilu dan pemilih Ganjar-Mahfud serta PDIP akan membanjiri TPS-TPS terdekat.

“Kader-kader PDIP akan menggerakkan warga masyarakat di kampung-kampung dan permukiman untuk datang ke TPS-TPS. Dengan rasa optimisme akan menang, kita coblos Ganjar-Mahfud dan PDIP di bilik suara,” kata Adi.

PDIP Surabaya, tandas Adi, juga mengajak warga masyarakat untuk mengawal dan menjaga TPS-TPS. “Untuk menangkal kecurangan dan penyelewengan, mari kita menjaga dan mengawal pencoblosan dan rekapitulasi suara di TPS-TPS,” tuntasnya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Rofiq Kurdi| Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.