Sambut PPPK di Lingkup DKP Jatim, Isa Anshori: Selamat Bergabung dan Pelajari Aturan

| -
Sambut PPPK di Lingkup DKP Jatim, Isa Anshori: Selamat Bergabung dan Pelajari Aturan
SAMBUT PPPK: Isa Anshori (tengah) sambut PPPK yang ditempatkan di lingkungan DKP Jatim. | Foto: DKP Jatim

SURABAYA | Barometer Jatim – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Jawa Timur melaksanakan agenda Penghadapan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Pemberian Penghargaan kepada Unit Kerja di lingkup DKP Jatim, Kamis (2/5/2024).

Kepala DKP Jatim, Muhammad Isa Anshori menyambut hangat dan mengucapkan selamat bergabung bagi PPPK yang ditempatkan di lingkungan dinas yang dipimpinnya.

“Selamat bagi teman-teman PPPK yang telah lulus dan bergabung bersama kami di lingkungan DKP Jatim,” katanya.

Isa berpesan bagi para PPPK, agar mempelajari aturan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban serta larangan bagi PPPK.

Dalam kesempatan tersebut, Isa juga memberikan piagam penghargaan dan beberapa hadiah kepada unit kerja lingkup DKP Jatim.

“Ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja seluruh pegawai yang telah mengantarkan DKP Jatim menjadi berprestasi,” ucapnya.

Sebelumnya, DKP Jatim juga mengadakan Rapat Penguatan Inovasi Pelayanan Publik dengan menghadirkan dua narasumber dari Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Jatim.

Materi terkait persiapan penilaian Indeks Inovasi Daerah disampaikan Pesta Ani W Napitupulu, sedangkan materi terkait Tata Cara Pengimputan Jatim Berdasi disampaikan Darmawan Soecahyo.

Rapat tersebut diselenggarakan untuk optimalisasi pengembangan inovasi pada unit kerja lingkup DKP Jatim dengan adanya aplikasi Jatim Berdasi (Jawa Timur Berdaya dengan Inovasi).

“Seluruh unit kerja lingkup DKP Jatim,  diharapkan mampu menyajikan dan mengelola inovasi yang lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik,” pinta Isa.{*}

| Baca berita DKP Jatim. Baca tulisan terukur Retna Mahya | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.