Bulan Bung Karno, Kader PDIP Surabaya Makin Gencar Dirikan Posko Ganjar Presiden

| -
Bulan Bung Karno, Kader PDIP Surabaya Makin Gencar Dirikan Posko Ganjar Presiden
GANJAR PRESIDEN: Adi Sutarwijono, bakar semangat kader PDIP saat pendirian Posko Ganjar Presiden. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

SURABAYA, Barometer Jatim – Menyambut Juni sebagai Bulan Bung Karno, kader PDIP Surabaya makin gencar mendirikan Posko “Ganjar Presiden”. Kali ini diluncurkan di Kampung Krembangan Bakti, Kemayoran, Sabtu (3/6/2023). Turut pula dibuka Posko “Sedulur Achmad Hidayat” yang akan memperluas suara dukungan bagi PDIP pada Pemilu 2024.

Hadir dalam peluncuran posko yakni Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono; Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat; Ketua PAC PDIP Krembangan, Hariaji serta Margono selaku pengurus BP Pemilu PDIP Surabaya.

“Mari kita bergerak terus, tiada henti. Bawalah nama calon presiden kita, Mas Ganjar Pranowo. Bawalah nama PDIP. Ketuk rumah warga satu per satu, door to door. Kita ajak warga masyarakat menjadi bagian dari barisan PDIP,” ajak Hidayat.

“Instruksi Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader-kader banteng terus bergerak di tengah-tengah rakyat. Menangis dan tertawa bersama rakyat,” sambung alumnnus GMNI dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) itu.

Adi Sutarwijono menambahkan, kemunculan posko-posko gotong royong Ganjar Presiden di kampung-kampung merupakan langkah tepat menyongsong Pemilu 2024 yang semakin dekat.

“Posko-posko itu juga menjadi tempat warga masyarakat, untuk mengadu segala problem pembangunan di kampung-kampung dan kader-kader PDIP terus hadir berada di tengah-tengah rakyat,” katanya.

Sedangkan Ketua RW 2 Krembangan Bakti, Kelurahann Kemayoran, Ilham Ramadhani menuturkan, rumah yang menjadi posko dan segala keperluan ini disiapkan warga masyarakat dengan gotong royong.

“Ibu-ibu juga ikut bergerak. Kami semua mencintai PDIP, semua ngefans Pak Ganjar Pranowo,” kataya.{*}

» Baca berita PDIP Surabaya. Baca tulisan terukur Andriansyah.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.