Punya Modal The Winning Team, Anwar Sadad Yakin Gerindra Juara Pemilu 2024 di Pasuruan!

| -
Punya Modal The Winning Team, Anwar Sadad Yakin Gerindra Juara Pemilu 2024 di Pasuruan!
Anwar Sadad, pertemuan dengan seluruh Bacaleg Gerindra DPRD dan PAC se-Kabupaten Pasuruan. | Foto: IST

PASURUAN, Barometer Jatim – Menutup reses masa sidang ke-2, Wakil Ketua DPRD Jatim yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengadakan pertemuan dengan seluruh Bacaleg Gerindra DPRD dan PAC se-Kabupaten Pasuruan di Kraton Kabupaten Pasuruan, Senin (17/7/2023).

Tak kurang 100 orang menghadiri kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut. Hadir dalam pertemuan yakni Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedjo dan Elyas.

Selain pula anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pasuruan, serta Ketua DPC Kota Pasuruan sekaligus Bacaleg DPRD Jatim, Soemardjono.

"Saya berterima kasih kepada Mas Rusdi telah membentuk the winning team, yang terdiri dari talenta-talenta muda dikombinasikan tokoh-tokoh senior sarat pengalaman. Jelas ini bukan pekerjaan mudah dan inilah yang menyebabkan Gerindra Kabupaten Pasuruan selalu on fire,” katanya.

| Baca juga:

Keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu yakin, modal sosial dan modal politik ini bisa mengantarkan Gerindra menjadi pemenang pada Pemilu 2024.

Terlebih ada kenaikan tren suara Gerindra dari Pemilu ke Pemilu. Bahkan pada Pemilu 2019 bisa menorehkan prestasi mengantarkan dua wakil rakyat menjadi legislator DPRD Jatim, yaitu Anwar Sadad dan Rohani Siswanto. Prestasi ini hanya bisa disamai PKB.

"Saya berpesan kepada semua kader Gerindra untuk terus fokus pada tujuan, mengembangkan sikap respek, berbaur di tengah-tengah masyarakat, serta memberikan solusi sekecil apapun atas persoalan yang tengah dihadap rakyat kecil," katanya.{*}

| Baca berita Pemilu 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.