Golkar-PAN Dukung Prabowo, Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad: Bikin Kami Berlari Makin Kencang!

| -
Golkar-PAN Dukung Prabowo, Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad: Bikin Kami Berlari Makin Kencang!
TURUN KE MASYARAKAT: Anwar Sadad, aura dukungan masyarakat ke Prabowo sangat kuat. | Foto: IST

SURABAYA, Barometer Jatim – Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung Capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Apa reaksi Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Dr Anwar Sadad?

"Ini tenaga tambahan, tenaga besar buat kami untuk semakin berlari kencang memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024," ujarnya di Surabaya, Minggu (13/8/2023).

Dukungan kedua partai, lanjut politikus keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu, menunjukkan bahwa Prabowo dipandang bisa berkomitmen melanjutkan pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, “Menandakan kepercayaan yang tinggi, bahwa Prabowo adalah simbol pemersatu dan solidarity maker, dan hal ini adalah dasar yang kokoh untuk membangun Indonesia yang kuat dan maju," tandasnya.

| Baca juga:

Hal itu juga dirasakan Sadad saat dalam dua hari ini turun ke masyarakat. Dia merasakan betul aura dukungan kepada Prabowo semakin membesar.

"Saya menyisir wilayah timur Jatim, aura dukungan publik kepada Pak Prabowo Subianto sangat kuat. Saya yakin sinyal ini juga ditangkap oleh Golkar dan PAN," bebernya.

Sebagai tindak lanjut dari koalisi di pusat, Sadad akan segera menyiapkan pertemuan dengan elite Golkar dan PAN di Jatim, termasuk dengan PKB untuk membahas strategi pemenangan.

"Bukan hanya empat partai ini saja, termasuk partai-partai lain yang telah memberikan dukungan, termasuk teman-teman PBB (Partai Bulan Bintang),” ucap Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim.{*}

| Baca berita Gerindra Jatim. Baca tulisan terukur Rofiq Kurdi | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.