Gus Sadad Ingatkan Caleg Gerindra: Kalau Dilantik Jadi Anggota DPRD Jangan Ganti Nomor HP!

| -
Gus Sadad Ingatkan Caleg Gerindra: Kalau Dilantik Jadi Anggota DPRD Jangan Ganti Nomor HP!
ALAT RAKYAT: Anwar Sadad, Caleg Gerindra jika terpilih harus jadi alat rakyat bukan memperalat. | Foto: IST

GRESIK | Barometer Jatim – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengingatkan para Calon Legislatif (Caleg) partainya agar tidak mengganti nomor handphone (HP) jika terpilih menjadi anggota DPRD sehingga menjadi sulit dihubungi masyarakat yang diwakilinya.

“Nanti kita lihat, kalau sudah terpilih, apa yang pertama kali mereka lakukan. Kadang-kadang, ada di tempat yang lain, begitu dilantik yang pertama kali dilakukan adalah mengganti nomor HP-nya,” kata Sadad saat menghadiri deklarasi dukungan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Gresik untuk Prabowo-Gibran di Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, Gresik, Minggu (21/1/2024).

“Ditelepon tat tit tut.. tat tit tut. Nomor yang anda tuju berada di luar jagkauan. Ada enggak yang kayak gitu?” sambungnya yang disambut ger-geran para nelayan yang hadir.

| Baca juga:

Keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu menandaskan, “Saya berharap dan yakin, haqqul yaqin, tipe kader-kader Partai Gerindra yang terpilih menjadi wakil rakyat tidak seperti itu. Kita doakan.”

Sebaliknya, ucap Sadad, di pundak Caleg Gerindra terpilih baik untuk DPRD Gresik maupun Jatim, beban yang harus mereka tanggung adalah menyejahterakan para nelayan se-Kabupaten Gresik.

“Oleh karena itu, saya selalu berpesan, bukan hanya di tempat ini tapi juga di tempat-tempat yang lain. Kalau nanti mereka mendapatkan mandat dari rakyat harus bersedia menjadi alatnya rakyat, mereka tidak boleh memperalat rakyat,” tegasnya.

| Baca juga:

Sementara terkait dukungan dan aspirasi nelayan, Sadad akan menyampaikannya ke Prabowo-Gibran di kesempatan pertama berjumpa.

“Ada salam hormat dari para nelayan Gresik kepada Bapak Prabowo, untuk memperjuangkan nasib para nelayan di Gresik,” kata politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Tetapi dia mengingatkan, bahwa poin 1-8 aspirasi tidak akan terjadi dan tidak akan terlaksana kalau poin ke-9 tidak terjadi. Yaitu mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden RI. "Mari kita perjuangkan bersama-sama," ajaknya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Hamim Anwar | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.