Surabaya Bershalawat di Tugu Pahlawan, Habib Syech Ajak Jamaah Doakan Eri Cahyadi!

| -
Surabaya Bershalawat di Tugu Pahlawan, Habib Syech Ajak Jamaah Doakan Eri Cahyadi!
PERINGATI HJKS 731: Surabaya Bershalawat bersama Habib Syech di Tugu Pahlawan. | Foto: Barometerjatim.com/HPS

SURABAYA | Barometer Jatim – Memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemkot Surabaya menggelar pengajian sekaligus bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Tugu Pahlawan, Jumat (24/5/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Syech mengajak ribuan jamaah yang hadir untuk mendoakan Surabaya agar menjadi kota yang berkah dan teladan bagi kota-kota lainnya.

Habib Syech juga meminta jamaah untuk mendoakan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Dia berharap, di usianya yang sebentar lagi menginjak 47 tahun, Eri dapat memimpin Kota Pahlawan semakin baik lagi ke depannya.

“Doakan Pak Wali Kota panjang umur, sehat, selamat, dan terus dapat memimpin kota ini (Surabaya) dengan sempurna. Insyaallah Surabaya adalah kota teladan bagi kota-kota yang lain,” ucapnya.

HJKS 731: Ribuan jamaah menghadiri Surabaya Bershalawat bersama Habib Syech di Tugu Pahlawan. | Foto: Barometerjatim.com/HPS

Sementara itu Eri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Dia menegaskan, setiap kali menjelang HJKS Surabaya selalu menggelar shalawat.

“Setiap hari jadi, ulang tahun Surabaya, maka Surabaya tidak lupa untuk bershalawat. Dengan bershalawat, Surabaya akan tetap tenang  dan penuh dengan berkahnya Gusti Allah,” katanya.

Eri juga menyampaikan terima kasih kepada warganya yang telah bersama-sama membangun Surabaya.

“Matur nuwun seluruh warga Kota Surabaya yang hari ini bergerak bersama membentuk Kampung Madani. Di setiap kampung membantu satu dengan lainnya yang tidak mampu,” ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya pengajian dan shalawat bersama, Surabaya akan menjadi kota yang baldatun tayyibatun warrabbbun ghafur ke depannya. Dan para tamu undangan serta seluruh masyarakat yang hadir diberikan keberkahan dalam hidupnya.{*}

| Baca berita Pemkot Surabaya. Baca tulisan terukur Andriansyah  | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.