Sumenep Calendar of Event 2024 Dilaunching, Wow! Bupati Fauzi Siapkan 100 Event

| -
Sumenep Calendar of Event 2024 Dilaunching, Wow! Bupati Fauzi Siapkan 100 Event
LAUNCHING: Bupati Achmad Fauzi me-launching Calendar of Event untuk 2024 | Foto: Barometerjatim.com/IST

SUMENEP | Barometer Jatim – Pemkab Sumenep me-launching Calendar of Event untuk 2024. Ratusan event besar akan berlangsung selama setahun penuh.

Launching berlangsung di sebelah timur Taman Adhipura, Sabtu (9/12/2023) malam. Musik Tong-tong Lendhu Sagara dan sejumlah musik band Sumenep tampil sebagai pembuka.

Bahkan ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) turut diikutsertakan memeriahkan. Tidak hanya kali ini, kegiatan serupa tahun sebelumnya juga sama karena menjadi atensi besar Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

| Baca juga:

Saat pembukaan, Fauzi menyampaikan ada 100 event yang akan berlangsung pada 2024. Sedangkan tujuan diselanggarakannya Sumenep Calendar of Event 2024 untuk meningkatkan perekonomian dan UMKM Sumenep makin maju.

“Mari bersama-sama sukseskan acara ini untuk kemajuan Sumenep ke depan, terutama peningkatan ekonomi,” tuturnya.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bersama-sama menyukseskan Kalender Event Sumenep 2023.

“Dengan kebersamaan ini, semoga terus memberikan dampak yang semakin baik kedepan,” harapnya.

| Baca juga:

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Sumenep, Mohammad Iksan mengatakan, launching ini menjadi bukti Pemkab Sumenep telah siap untuk melaksanakan event setahun penuh.

Menurutya, dalam menyukseskan Sumenep Calendar of Event 2024 melibatkan lima unsur sebagaimana tercantum dalam logo event tahun 2024 mendatang yakni Pentahelix.

“Lima unsur tersebut adalah kolaborasi antara Pemkab, media, paguyuban masyarakat luas, pendidikan, dan Pelaku usaha di Kabupaten Sumenep,” katanya.{*}

| Baca berita Sumenep. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.