Gus Sadad Ajak Perjuangkan Kesejahteraan Lewat Politik, Guru di Surabaya Teriak Prabowo Presiden!

| -
Gus Sadad Ajak Perjuangkan Kesejahteraan Lewat Politik, Guru di Surabaya Teriak Prabowo Presiden!
2 JARI: Anwar Sadad bersama guru-guru di Yayasan El Rahma Pagesangan Surabaya. | Foto: IST

SURABAYA | Barometer Jatim – Tiada hari tanpa turun ke masyarakat. Kali ini Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Dr Anwar Sadad menyapa para guru di Aula Yayasan El Rahma Pagesangan Jambangan, Surabaya, Sabtu (20/1/2024).

Di hadapan para guru, politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyampaikan terima kasih, karena mereka telah berbuat hal yang luar biasa mengajar anak didiknya.

Pendidikan untuk anak-anak itu ibarat pondasi. Pondasi yang kokoh akan memberikan jaminan, bahwa bangunan yang berdiri di atasnya akan kokoh. Guru itu profesi mulia!” kata Sadad.

| Baca juga:

“Nabi Muhammad diutus di dunia ini sebagai guru, dalam hadits disebutkan: Innama bu'itstu mu'alliman, aku diutus hanyalah untuk menjadi pengajar atau guru,” sambungnya.

Tapi, tandas keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu, antara besarnya tanggung jawab dan kesejahteraan guru boleh dikata tidak seimbang.

“Itulah sebabnya hal ini harus diperjuangkan bersama, termasuk harus diperjuangkan secara politik,” katanya disambut aplaus para guru.

| Baca juga:

Sadad yang dijuluki Bapak Madin Jatim itu juga mengingatkan para guru, untuk memanfaatkan momen politik Pemilu dan Pilpres 14 Februari 2024 dengan menentukan pilihan terbaik.

“Saya tahu guru adalah orang tua. Harus ada di tengah-tengah, tidak ke kiri dan juga tidak kanan,” ujarnya sembari tersenyum, karena tengah-tengah merujuk nomor Paslon 02. 

Ungkapan Sadad pun disambut dengan teriakan “Prabowo Presiden” sambil mengangkat dua jari tanda nomor urut Prabowo-Gibran.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.