Sibuk Bantah Hengkang ke PAN, Demokrat Jatim 'Ikat' Anak Khofifah dengan Jabatan Baru

| -
Sibuk Bantah Hengkang ke PAN, Demokrat Jatim 'Ikat' Anak Khofifah dengan Jabatan Baru
LOYAL: Ali Mannagalli (kiri) dan Ali Affandi, disebut tetap loyal ke Partai Demokrat. | Foto: Barometerjatim.com/IST

SURABAYA, Barometer Jatim – Partai Demokrat Jatim sibuk membantah anak Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Ali Mannagalli dan anak Ketua DPD RI AA LaNyalla Mattaliti, Ali Affandi yang duduk di jajaran wakil ketua hengkang ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Kali ini bantahan dilontarkan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Demokrat Jatim, Mugianto yang menegaskan keduanya setia dan loyal pada partai berlambang segitiga mercy tersebut.

“Mas Andi dan Mas Ali tetap Demokrat," tegas Mugianto saat dikonfirmasi, pada Senin (20/2/2023).

Demokrat Jatim, tandasnya, bahkan memberi tugas baru untuk Ali yang kini ditunjuk menjadi Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Milenial Demokrat Jatim.

"Mas Ali ditugaskan partai memimpin Forkom Milenial Demokrat Jatim. Kami optimis ketika nanti dipimpin beliau, anak-anak muda dan kaum milenial akan semakin tertarik bergabung agar bisa berpartisipasi pada Pemilu 2024," terangnya.

Tak hanya itu, Mugianto optimis ke depannya akan banyak anak muda dan generasi milenial yang bergabung partainya. Sehingga pada Pemilu 2024 partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu bisa berjaya.

Sebelumnya, bantahan juga disampaikan Wakil Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Fairouz Huda. “Tidak benar jika ada kabar bahwa Mas Ali Mannagali dan Mas Ali Affandi Mattalliti pindah dari Partai Demokrat ke PAN,” katanya.

Diketahui, saat ini Ali menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim di bawah kepemimpinan Emil Elestianto Dardak. Posisi yang sama juga ditempati Ali Affandi. Andi -- sapaan akrab Ali Affandi -- bahkan dikabarkan akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo.{*}

» Baca Berita Demokrat, Baca tulisan terukur Roy Hasibuan.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.