UWG Malang Memasuki Usia ke-52, Alumni Berharap Jadi Kampus yang Bisa Jawab Tantangan Zaman

| -
UWG Malang Memasuki Usia ke-52, Alumni Berharap Jadi Kampus yang Bisa Jawab Tantangan Zaman
KAMPUS: Supriyadi, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Widyagama (IKA UWG) Malang. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

MALANG, Barometer Jatim – Universitas Widyagama (UWG) Malang menggelar Dies Natalis ke-52, Jumat (24/2/2023). Memasuki usia setengah abad lebih, UWG diharapkan bisa berperan penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Malang.

“Sehingga, Widayagama bisa berkontribusi aktif dalam mempersiapkan generasi masa depan yang bisa bersaing di pasar kerja,” harap Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Widyagama (IKA UWG) Malang, Moh Supriyadi usai acara Dies Natalis.

"Pada 2023 ini, kampus tercinta kami sudah masuk usia ke-52. Usia yang cukup lama bergelut dalam pendidikan di Malang," tandasnya.

Pria yang juga Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japsnas) Jatim itu berharap, UWG menjadi inovatif dan kreatif dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang menjunjung tinggi ilmu pengetahuan.

"SDM yang unggul kampus UWG Malang ini nanti sudah siap berkolaborasi di era Revolusi Industri 4.0 ini. Bahkan nanti juga mampu mempersiapkan pada Society 5.0 mendatang," tegasnya.

Selain itu, lanjut Supriyadi, UWG bisa menjadi kampus yang inovasi dan menjawab tantangan zaman dan menyesuaikan dengan zaman yang semakin dinamis. Sehingga, alumninya bisa terserap dan bersaing dalam dunia kerja yang semakin kompetitif.

"Juga menjawab kebutuhan dunia dan menjadi penyambung kebutuhan dunia kerja para lulusan mahasiswa-mahasiswi kampus UWG Malang," tandasnya.{*}

» Baca berita Kampus. Baca tulisan terukur Retna Mahya.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.